Pages

Sunday, January 17, 2010

nanti malaysia plak jadi mcm ni,,

Pemenang Take Me Out Berbugil Ria



Rabu, 6 Januari 2010 | 12:11:00
Jakarta, Sumutcyber- Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto bugil diduga salah satu pemenang Take Me Out (TMO) Indonesia, Ayu Oktasari. Juara dalam acara yang ditayangkan di stasiun televisi Indosiar itu, berpose bugil tanpa sehelai benang pun.

Di dalam sebuah blog, belasan foto setengah bugil dan bugil seorang perempuan yang diduga Ayu ditampilkan belum lama ini. Selain itu, juga ditampilan cropping foto Ayu saat memenangkan acara Take Me Out Indonesia.

Sesuai namanya, Ayu juga dikenal sebagai seorang yang supel. Karirnya di bidang modelling dan pemain di FTV. Ayu yang lembut, sangat menyukai pria yang sangat menyayangi ibunya.

Ternyata, Pemenang Take Me Out Indonesia season 1 ternyata pernah menjadi model bugil. Dia pernah jadi model Tabloid Seronok yang banyak dijual asongan di Jakarta. Saat ikutan reality show mencari jodoh ini, Ayu sebenarnya sudah punya pacar. Makanya calon mertuanya bertanya maksud Ayu ikutan acara yang dipandu Choki Sihotang itu. Walau menjawab hanya hanya iseng, akhirnya ibu dari pacar yang telah 2,5 tahun dipacarai itu minta anaknya memutuskan ayu.

Dalam Grand Final TMO Indonesia season I yang dinilai juri Tika Bisono, Minati Atmanegara dan Anwar Fuady itu, Yunus alias Egy (33)-Ayu (27) dijadikan pasangan terbaik (best couple).

Keduanya memenangkan celebration of love the winner TMO Indonesia yang digelar pada 3 Desember 2009 di Balai Sarbini Plaza Semanggi, Jakarta Selatan. Keduanya membawa pulang hadiah Rp 100 juta dan paket liburan ke Bali. Keduanya pun bakal melangsungkan pernikahan pertengahan Juni 2010 mendatang. Apakah setelah foto syur ini beredar, Egy tetap mau menikahinya?

Sementara, perihal foto ini, humas Indosiar Gufron mengaku belum bisa berkomentar banyak. “Semuanya harus dicek dulu. Harus diteliti dan harus dicari kebenarannya dulu. Kita harus lihat dulu keaslian fotonya seperti apa. Apakah asli atau tidak, apalagi ini berhubungan dengan pribadi diri sendiri,” paparnya, Senin (4/1)

Gufron menegaskan, dalam melakukan perekrutan, Indosiar tidak melakukan audisi dengan mengajukan banyak pertanyaan untuk mereka. Soal kasus itu, Indosiar belum bisa memastikan kebenarannya. “Kita tidak tahu siapa yang menyebarkan,” ujarnya.(int)

Biografi

Ayu Oktasari sebelumnya bukan siapa-siapa. Namun semenjak menjadi pemenang reality show TAKE ME OUT INDONESIA, namanya langsung dikenal publik. Bersama Yunus alias Egy, pasangannya yang ditemukannya di ajang ini pada episode kedua di akhir Juni 2009, pasangan ini dinobatkan sebagai jawara.

Saat ikut ajang pencarian pasangan ini, status Ayu sebenarnya tidak lagi single, melainkan sudah ada kekasih. Didasari niat iseng dan seru-seruan, ia tetep ikut ajang ini. Bahkan sang calon mertua pun tak tahu, dan saat tahu, orang tua kekasih Ayu saat itu memaksa untuk memutuskan hubungan dengan Ayu.

Semakin tinggi pohon, akan semakin kencang angin yang menerpanya. Mungkin peribahasa ini yang cocok untuk menggambarkan kondisi Ayu saat ini. Setelah muncul jadi pemenang, tiba-tiba muncul foto-fotonya dengan pose seronok. Bahkan kabarnya Ayu sempat jadi model majalah dewasa. (int)

No comments:

Post a Comment